Minggu, 14 September 2008

PENGURUS OSIS SMAN 7 PADANG





13 komentar:

DavidMIqbal mengatakan...

wah sudah kreatif y anak SMA 7 padang...saya alumni SMAN 7 Padang BP 2006...salam ya buat semua Guru SMAN 7 Padang...blognya di tuker dong tempeletenya biar keren

syafri s mengatakan...

syafri s angkatan 91
Salam salut kepada adik-adik SMA 7 Padang, yang sudah punya blog, tapi tampilan prestasi dari tahun 1990 kok tidak ditampilkan....

alex mengatakan...

Salam,
Abang alumni SMAN 7 Padang angkatan 1999, sekarang bang ngajar matematika disalah satu SMK di Padang, bang berkeinginan melatih siswa SMAN 7 Padang di bidang matematika, mudah-mudahan dapat berprestasi di tingkat kotamadya, propinsi, nasional dan internasional, pelatihan ini gratis, bagi kalian yang mampu disiplin dalam menjalani latihan ini, kalian dapat menghubungi abang di:
JL. Adinegoro No. 2, Rt. 2, Rw. 2, Depan Bank Nagari, Lubuk Buaya, Padang, nama bang Alexander an dan no HP bang: 081322936492.

alex mengatakan...

Maaf bang angkatan 1996, lulusnya 1999.

MaRdHiaH mengatakan...

wow...ternyata SMA 7 akhirnya punya blog juga ne!!!!!1
Laen x diperkaya lagi penampilannya agr tmbah menarik!!!!
Prestasi xkul jaga ditampilkan dong terutama PASKUS RAJAWALI,OK!!!!!!

L-sa mengatakan...

smantoepunq manq ok...!!
dah pnya blog ndri lgee..
salam wat semua guru2 sma 7,,jga wat warga "devis" yang elegant mwa..^.^
law dpet foto2 gurunya yang lebih lngkap lge..qn msih da guru2 kita yang lom da fotonya d blog ne..
mju trus my school...!!!

L-sa mengatakan...

mju trus smantoepunq...!!!
naq2 sma 7 manq keren...
law bisa foto2 gurunya tu lebih lengkap lge...kan msih da yang g msuk...
cmga sma 7 trus mju n mjdi yang t'baek...
slam wat guru2 q d sma 7 n jga wat warga "devis" tntu'y..

Pembangkang Demokrasi mengatakan...

Salam dari ketos 2004-2005.. selalu berkarya menggapai prestasi..

Wayu Eko Yudiatmaja mengatakan...

Be the best SMA 7 Padang. I am Wayu Eko Yudiatmaja. I graduated of SMA 7 Padang, 2002 Book Number. I always miss the memory when I studied there. Regards to my teachers.^-^

Muhammad Fajri mengatakan...

Nama saya Muhammad Fajri(Aji).Kelas: 3 ipa 2 Angkatan 2009.
SMA Negeri 7 Padang 2010 yang masuk UGM, ITB, atau Universitas Indonesia ada?
Mau sharing nanti buat gimana masuk universitas unggulan dengan baik dan bisa nembus di sana
Regard.
For the best SMA Negeri 7 Padang in the future.
For call and tips:
Aji: 083899034757 atau 08989379127
Facebook: Muhammad Fajri
Twitter: @muhammad_fajr
Koprol: muhammad_fajri

Jurnalistik SMA Negeri 7 Padang mengatakan...

ASSALAMUALAIKUM
KAKAK-KAKAK dan ABANG-ABANG ALUMNI SMA Negeri 7 Padang yang saya hormati.

Saya hanya ingin memberi informasi, bahwa blog SMA Negeri 7 Padang yang aktif untuk saat ini adalah:
osissmansevpadang.blogspot.com

Namun akan dijalankan mulai Januari 2010.

Dan untuk Facebook SMAN 7 Padang, semuanya bisa gabung disini:

http://www.facebook.com/pages/SMA-Negeri-7-Padang/167012063340871?v=wall&filter=1#!/pages/SMA-Negeri-7-Padang/167012063340871?v=wall

Atas perhatiannya, saya selaku anggota OSIS SMAN 7 Padang periode 2010/2011, mengucapkan terima kasih.

Admin mengatakan...

buat admin,.
mau nanya nih.. Tolong infonya donk.
tau gak sama alumni sma 7 pdg namanya zahra, alamatnya tg.Hitam-padang. Wktu taon ajaran 2003/2004 dia kelas 2,
email gw bacchus.of.the.flesh@gmail.com
blog
http://notnegativethink.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Hai salam kenal, saya doni Rahman kebetulan yang mengelola blog ini pada saat itu.
Blog ini dibuat awalnya untuk lomba web sekolah tingkat nasional dengan inisiatif pribadi dan didukung oleh seluruh jajaran organisasi di SMA 7 padang, namun belum beruntung.
Web ini stuck dikarenakan pada tahun 2010 ayah saya meninggal dan semua data di blog yg tau alm ayah saya. Kesalahan saya juga saat itu tidak memiliki salinan datanya termasuk e-mail dan password login....
Saya masuk SMA 7 padang tahun 2008 dan saat kenaikan kelas XII tahun 2010 saya pindah ke medan tidak lama setelah meninggalnya ayah saya....